Thursday, August 16, 2012

Bagaimana Membuat Menu Diet Yang Lezat


Makan makanan hambar, tak menimbulkan selera tidak pernah merupakan ide yang baik jika Anda bisa menghindarinya. Beberapa orang membuat kesalahan dengan berpikir bahwa diet Dukan harus keras, bahwa jika mudah maka tidak bisa menjadi baik. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran! Anda tidak harus kelaparan diri untuk menurunkan berat badan dan Anda tidak harus makan membosankan, hambar, makanan baik. Dalam artikel ini saya akan melihat pada lima makanan untuk menambah rasa lezat untuk menu diet Dukan Anda.

1. Mustard dan lobak
Anda dapat menambah rasa instan untuk makanan Anda dengan menambahkan sedikit mustard. Mustard Perancis dan Inggris diperbolehkan di semua fase diet Dukan. Lobak menambahkan panas sendiri yang unik untuk daging dan juga diizinkan selama semua fase. Jika Anda suka makanan Jepang, wasabi, jenis saus lobak, jahe dan keduanya diperbolehkan. Ini pergi besar bersama-sama dengan ikan, itulah sebabnya mereka sering disajikan dengan sushi.

2. Cuka
Anda dapat memiliki semua jenis cuka untuk digunakan sebagai bumbu. Cuka paling lezat, menurut pendapat saya setidaknya, adalah cuka. Hal ini menambah rasa manis dan asam untuk salad dan daging. Anda dapat menambahkan cuka untuk makanan pada semua tahap dari diet.
3. Acar dan acar bawang
Potong dadu ketimun dan acar bawang dapat ditambahkan ke makanan Anda untuk memberikan tang dan krisis. Anda dapat menambahkan ini, dianggap sebagai bumbu, selama fase serangan tetapi jika Anda makan banyak dari mereka maka Anda harus mempertimbangkan mereka sebagai sayuran dan makan hanya pada protein dan sayuran sehari.

4. Pemanis
Anda tidak diizinkan untuk menambahkan gula ekstra selama diet Dukan. Namun, jika Anda memiliki gigi manis dan ingin membuat makanan penutup manis atau ingin mengambil gula dalam teh dan kopi maka Anda diperbolehkan untuk menggantikan pemanis gula. Pemanis dapat digunakan pada semua tahapan diet.

5. Vanili dan kayu manis
Vanilla dapat ditambahkan ke makanan Anda baik dari polong vanili atau dari esens vanila. Polong mahal tapi beberapa tetes esens vanila akan membuat Anda kembali uang. Untuk panas manis daripada dinikmati dengan hidangan manis atau gurih, kayu manis merupakan tambahan yang berharga untuk diet Dukan. Untuk memperlakukan lezat, berbaur bersama-sama setengah liter susu skim, beberapa setetes esens vanila dan menambahkan pemanis secukupnya. Anda dapat menikmati salah satu milkshake ini hari, bahkan pada Tahap Attack.
Mulai perubahan sekarang. Anda dapat mengikuti kemajuan saya pada diet Dukan dari satu hari dari fase serangan sampai akhir. Saya telah menyertakan semua resep saya dan ide-ide menu serta tips dalam mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman diet Dukan Anda. Jika Anda siap untuk menurunkan berat badan dengan cepat tanpa rasa lapar klik Dukan diet menu untuk memulai perjalanan Anda.

No comments:

Post a Comment